BerandaBid HumasWakapolres Polres Bangka Barat Tekankan Kepada Anggotanya Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Wakapolres Polres Bangka Barat Tekankan Kepada Anggotanya Ajak Masyarakat Untuk Vaksin

Polda kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Apel pagi jam Pimpinan yang di pimpin oleh Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan wahyudi,SH,M.H. Perintahkan Anggotanya untuk selalu mengajak masyarakat untuk vaksin di halaman Mapolres Bangka Barat , Senin (13/09/2021).

“Vaksinasi akan di gelar di beberapa tempat dan Masing-masing jajaran Polres Bangka Barat dan Polres Bangka Barat juga telah menyiapkan tempat untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi.” Ujar Wakapolres Bangka Barat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 massal ini sebagai bentuk mendukung program Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

Wakapolres Bangka Barat juga mengingatkan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi agar membawa KTP nya masing-masing sebagai syarat untuk pelaksanaan vaksinasi

“Kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi , untuk datang ketempat yang telah disiapkan dengan membawa KTP. Jangan ragu karena vaksin ini aman dan halal, untuk infonya silakan tanyakan kepada bhabinkamtibmas yang berada di desa masing-masing” tutup Waakapolres Bangka Barat.

Berita Lainnya