BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Tinjau Vaksinasi  Merdeka Serentak Di  Universitas Bangka Belitung

Kapolda Kep. Babel Tinjau Vaksinasi  Merdeka Serentak Di  Universitas Bangka Belitung

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat, – Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat Di Dampingi Oleh Dir Krimum Polda Kep. Babel, Kabid Humas Polda Kep. Babel, Kabid Dokkes Polda Kep. Babel,  Kapolres Bangka Dan Kapolsek Merawang Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi  Merdeka Serentak Di Universitas Se Indonesia Yang  Bertempat Di Universitas Bangka Belitung, Balunijuk Kab. Bangka, Turut Hadir Juga Pada Kegiatan Vaksinasi Tersebut  Staff Khusus Presiden RI Aminudin Ma’ruf, Rektor Universitas Bangka Belitung Dr. Ibrahim, S.Fil, M.Si Dan Para Mahasiswa-Mahasiswi Peserta Vaksinasi, Rabu (15/09/2021).

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat Pada Kegiatan Tersebut Menyampaikan  Terimakasih Kepada Semuanya Yang Ada Disini Yang Ikut Partisipasi Atas Pelaksanaan Valsinasi, Perlu Kita Ketahui Bersama Juga Bahwa Persentase Pencapaian Vaksinasi Sampai Kemaren Saat Ini Persentase Vaksinasi Di Kep. Bangka Belitung Mencapai 37,19 Persen, Persentase Paling Tinggi Di Pangkalpinang, Kemudian Kab. Belitung, Kemudian Kab. Bangka, Jadi Secara Rata Rata Capaian Vaksinasi Mencapai 37,19 Persen.

Kedepan Kami Akan Selalu Bersinergi Dan Bekerja Keras Untuk Meningkatkan Persentasenya Menjadi 40 Persen, Kita Yakin Di Akhir Bulan Ini Akan Mencapai Hasi 40 Persen, Saya Harapkan Kesadaran Masyarakat Terkait Pentingnya Vaksin Ini Meningkatkan Karena Vaksin Ini Untuk Kebaikan Kita Bersama, Saya Juga Mengajak Semua Partai Politik Untuk Berpartisipasi Melaksanakan Vaksinasi, Telah Kami Sampaikan Kepada Kader Partai Politik Di Bangka Belitung Bahwa  Kalian Silahkan Berkampanye Dengan Catatan Sambil Melakukan Vaksinasi Untuk Masyarakat Agar Kita Sama-Sama Berjuang Demi Healt Imunity, Jelas Kapolda.

Berita Lainnya