BerandaBid HumasAplikasi Dumas Presisi Mampu Memudahkan Masyarakat Dalam Membuat Laporan

Aplikasi Dumas Presisi Mampu Memudahkan Masyarakat Dalam Membuat Laporan

Polda Kepulauan Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Aplikasi Dumas Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) mampu memudahkan masyarakat dalam membuat laporan. Selain itu, masyarakat juga bisa melakukan pelaporan kinerja anggota polisi.

Kabid Humas Polda Kep. Babel Kombes Pol Drs Maladi mengatakan saat ini masyarakat bisa melakukan pelaporan kinerja anggota polisi melalui E-Dumas presisi, selain itu aplikasi tersebut menjadi bagian tranparansi Polri dan handling complaint masyarakat luas.

Selain itu kabid humas juga mengatakan kepada masyarakat karena aplikasi ini merupakan wujud handling complain dan transparansi Polri dalam bentuk system pengawasan oleh masyarakat dengan mudah, cepat dan terukur.

Dumas Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan) untuk memudahkan pembuatan laporan ke aparat kepolisian.

Aplikasi Dumas Presisi mampu menjadi alat penyalur yang efektif. Warga bisa mengetahui sejauh mana perkembangan laporannya melalui aplikasi itu. Jelas kabid Humas polda kepulauan bangka belitung.

kepolisian masih terus menyosialisasikan aplikasi e-Dumas Presisi kepada masyarakat. Dia optimistis aplikasi itu akan diterima dengan baik oleh masyarakat.

Berita Lainnya