BerandaBid HumasKapolda Kunjungi Universitas Yang Melaksanakan Vaksin di Kabupaten Bangka

Kapolda Kunjungi Universitas Yang Melaksanakan Vaksin di Kabupaten Bangka

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu tanggal 22 September 2021, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Masal Kepada Mahasiswa dan Masyarakat bertempat di Kampus IAIN, Kampus UBB dan Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat Kabupaten Bangka. Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Danrem, Karo OPS, Danlanal, Kabid Dokkes, Kabid Tipol, Kapolres Bangka, dan Dandim 0413/Bangka.

Kapolda tiba di kampus IAIN pukul 09.30 WIB, rombongan disambut oleh Rektor universitas IAIN dan langsung menuju ke ruang transit. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi kepada mahasiswa di kampus IAIN Petaling. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan vaksinasi di jampu UBB kemudian dilanjutkan dengan *Zoom Meeting dengan Presiden RI di aula vaksin kampus UBB Balun Ijuk. Uslai pelaksanaan zoom meeting. Kapolda dan rombongan menuju gedung Sepintu Sedulang di kabupaten Bangka untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi Masal oleh warga Sungailiat.

“Hari ini kita melaksanakan vaksinasi serentak di perguruan tinggi di Bangka Belitung online bersama Pak Presiden. Ada 14 Perguruan tinggi yang melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dengan total sekitar 5.000 orang yang akan divaksin. Ini diharapkan dapat berjalan dan kemudian pencapaian vaksinasi kita yang sudah mencapai 43,89% ini dapat tercapai 90% di akhir bulan ini”. tutur Kapolda.

“Harapan kita herd immunity segera tercapai masyarakat Bangka Belitung makin tangguh menghadapi virus Covid-19 ini dan aktivitas masyarakat akan segera pulih kembali dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan.” harap Kapolda.
Diakhir kegiatan Kapolda dan rombongan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang melaksanakan Vaksin.

Berita Lainnya