BerandaBid HumasSeiring Dengan Hari Jadi Korps Lantas Ke 66, Kapolda Resmikan Gedung Sat...

Seiring Dengan Hari Jadi Korps Lantas Ke 66, Kapolda Resmikan Gedung Sat PJR Polda Kep. Babel

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Resmi memiliki gedung baru Sat PJR Polda Kep. Babel diharapakan dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama Tamu yang hadir yang membutuhkan pengawalan, Rabu (22/09/2021).

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat di depan awak media menyampaikan bahwa gedung ini sebagai bentuk wujud untuk anggota PJR lalu lintas dalam melaksanakan kedinasan, serta gedung yang terdiri dari 2 lantai ini dapat digunakan sebagai Garasi mobil agar mobil Sat Lantas dapat terawat dan terjaga.

Kapolda Mengharapkan dari Hut Sat Lantas yang ke-66 Sat Lantas Polda Kep. Babel serta jajarannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kapolda Menambahkan bahwa tolak ukur ini ada tiga yaitu berkurangnya tingkat kecelakaan lalu lintas, berkurangnya pelanggaran lalu lintas dan Edukasi Masyarakat.

“Dengan adanya gedung baru ini kinerja anggota Sat PJR Polda Kep. Babel ini lebih ditingkatkan dalam pengawalan tamu VVIP” tambah Kapolda.

Berita Lainnya