BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Haidiri Kegiatan Launching Aplikasi Brimola

Kapolda Kep. Babel Haidiri Kegiatan Launching Aplikasi Brimola

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat hadiri kegiatan Launching Aplikasi BRI Monitoring Online LPG (BRIMOLA) di Gedung Auditorium Zahari M.Z Pemkab Belitung Timur. Kamis, (21/10/21).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Gubernur Prov Kep. Babel H. Erzaldi Rosman, Ketua DPRD Prov Kep. Babel  Herman Suhardi, S.Sos, Kajati Prov. Kep. Babel Dr. I Made Suarnawan, SH, MH, Danrem Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, Bupati Kab. Beltim, Drs. Burhanudin, Wakil Bupati Kab. Beltim, Khairil Anwar, Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Arfian, S.T, Dandim 0414 Belitung Letkol Inf Mustofa Akbar, Danlanud H.AS Hananjoeddin Letkol Nav Rudy Hartono, Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K, Kapolres belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, S.H, S.I.K, M.H, Executive GM Regional Sumbagsel PT. Pertamina Patra Niaga Bapak Rama Suhut Sinaga, Kepala Hiswana Migas Bangka Belitung Suhendra, Direktur Bisnis Konsumer BRI ibu Handayani, Pimpinan Cabang BRI Kab. Belitung dan Kab. Beltim
dan Para Agen LPG di Kab. Beltim.

Dalam kesempatan ini Gubernur Prov Kep. Babel H. Erzaldi Rosman mengatakan dengan adanya program ini dapat dikawal dan diawasi secara bersama-sama oleh semua pihak sehingga  program ini dapat berjalan sesuai dengan keinginan kita bersama dan Pemerintah juga berkomitmen untuk terus mengupgrade sistem ini agar dapat berjalan dengan sangat baik.

Gubernur juga sudah memutuskan untuk Het Gas Elpiji 3 KG seharga Rp. 18.000, dan paling mahal untuk dipulau Belitung tidak lebih dari RP. 20.000

“Kita juga cukup berbangga bahwa apa yang menjadi insiatif pembangunan di Daerah kita menjadi contoh untuk Daerah lain, Mari kita bersama-sama mensukseskan program Aplikasi Brimola ini agar dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian bagi masyarakat khususnya diwilayah Kep. Babel,” tambahnya.

Berita Lainnya