BerandaBid HumasPolri Bakti Sosial: Sebanyak 30 Paket Sembako Di berikan Kepada Warga Terdampak...

Polri Bakti Sosial: Sebanyak 30 Paket Sembako Di berikan Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat- Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako di Kecamatan Mentok Kabupaten Bangka Barat , Minggu (14/11/2021).

Kegiatan Baksos Polres Bangka Barat dalam rangka Silahturahmi dan Bantuan PPKM Mikro Covid-19 Bertujuan Agar dapat meringankan beban Masyarakat yang Terdampak Virus Corona Covid 19.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kasat Binmas Polres Bangka Barat,
Kbo Sat Binmas Polres Bangka Barat Dan Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat

“Sebanyak 30 karung beras yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bangka Barat kepada warga yang terdampak Covid-19”, ujar Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH

Dan Disampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak,memakai masker serta mencuci tangan agar terhindar dari virus covid 19.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat AKP Edwar Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH mengatakan Dengan adanya kegiatan silaturahmi dan bakti sosial , masyarakat dapat mengenal dan dapat menjalin komunikasi serta terbantu dengan adanya Baksos dari Polres Bangka Barat sehingga dapat bersama menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Bangka Barat.

Berita Lainnya