BerandaPolresBangka TengahPolres Bangka Tengah gelar vaksinasi serentak di 15 titik serta Vaksin Jemput...

Polres Bangka Tengah gelar vaksinasi serentak di 15 titik serta Vaksin Jemput Bola

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kepolisian Resor Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar vaksinasi COVID-19 di 15 titik untuk mempercepat terbentuknya kekebalan komunal.

“Ini kegiatan serentak seluruh jajaran Polri di Indonesia, untuk percepatan program vaksinasi dan terbentuknya kekebalan kelompok di tengah pandemi,” kata Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario, di Koba, Minggu.

Sebanyak 15 titik gerai vaksinasi yaitu Kelurahan Kampung Dul, Desa Celuak, Desa Katis, Desa Batu Beriga, Desa Kurau Barat, Pesantren Al-Muhajirin, Kantor Desa Namang.

Kemudian Danau Pading Desa Perlang, Desa Terentang, Puskesmas Lubuk Besar, Puskesmas Pangkalanbaru, Puskesmas Perlang, Puskesmas Sungaiselan, Puskesmas Lampur, Puskesmas Benteng.

Ia mengharapkan peran aktif dan partisipasi semua pihak untuk terus bergerak mendukung percepatan vaksinasi sehingga persentasenya terus meningkat.

“Kami terus mengimbau, mengajak dan bahkan memobilisasi warga untuk datang ke gerai vaksin sehingga target vaksinasi secara nasional bisa tercapai seiring pula dengan terbentuknya kekebalan kelompok,” tuturnya.

Pihak kepolisian tidak hanya mendirikan gerai vaksin, tetapi juga memobilisasi warga sistem jemput bola atau datangi warga dari rumah ke rumah.

“Kita jemput warga dengan menggunakan mobil vaksin keliling dan kita antar ke gerai vaksin,” ujarnya.

Berita Lainnya