BerandaBid HumasApel Pagi Polda Babel Dipimpin Oleh Dir Intelkam  

Apel Pagi Polda Babel Dipimpin Oleh Dir Intelkam  

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidhumas,- Dir Intelkam Polda Kep. Babel Kombes Pol Daniel Viktor Tobing, SIK pimpin langsung apel pagi personil Polda Kep. Babel yang diikuti oleh Pejabat Utama serta seluruh personel Polda Kep. Babel, di Halaman Depan Mapolda Kep. Babel. Senin, (29/11/21) pagi.

Selaku pemimpin apel Daniel menyampaikan terkait kegiatan 212, khsusnya diwilayah yang memiliki afliasi yang tergabung dalam kegiatan 212 ini, Polda babel harus menghadapinya dengann cermat dan tidak keliru, rekan-rekan harus mengikuti betul perkembangan yang ada, siapkan langkah-langkah antisipasi melalui deteksi dini dan penggalangan dengan mengkedepankan pendekatan.

Selain itu, persiapan nataru, akan diberlakukannya kembali status ppkm level 3 ini untuk menekan penyebaran covid-19, karena kita tidak boleh lengah, kita tetap waspada dan penerapan protokol kesehatan senantiasa diperlakukan, salah satu faktor menekan jumlah penyebaran covid-19 memaksimalkan kegiatan vaksinasi, ujar Daniel.

Daniel menambahkan Terkait angka pelanggaran disiplin, kode etik dan pidana, masih cukup tinggi di Polda Babel, terkait hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang melanggar terutama penyalahgunaan narkoba.

Berita Lainnya