BerandaBid HumasDit Lantas Polda Kep. Babel Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Menciptkan Kamseltibcarlantas

Dit Lantas Polda Kep. Babel Hadir Ditengah Masyarakat Dalam Menciptkan Kamseltibcarlantas

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Dalam rangka menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Kota Pangkalpinang, Polda Kep. Babel laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Operasi Zebra Menumbing 2021 di lampu merah Air Hitam Pangkalpinang. Minggu, (28/11/21).

Operasi Zebra menumbing 2021 Polda Kep. Babel yang berakhir hari ini, Minggu 28 November 2021, Dit Lantas Polda Kep. Babel dibantu fungsi terkait hari ini melaksanakan KRYD guna menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan kali ini merupakan salah satu upaya polri dalam membantu menekan penyebaran virus covid-19 di Bangka Belitung, kegiatan yang dilakukan berupa pembagian masker dan sosialisasi terkait penerapan prokes.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbag Renmin Dit Lantas Polda Kep. Babel AKP Dewi mengatakan dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam Operasi Zebra Menumbing 2021 kita selalu imbau masyarakat agar terus dan terus patuhi prokes, kita juga ada pembagian masker pada masyarakat yang melintas, ujarnya.

Dewi menambahkan dalam kegiatan ini tidak ada untuk penegakan hukum menggunakan tilang tetapi lebih kepada sosialiasi dan mengingatkan kepada pengendara agar tertib berlalu lintas.

Berita Lainnya