BerandaBid HumasTim Voli Bhayangkara Polda Babel Menjuarai Festival Hukum Sport Competition UBB

Tim Voli Bhayangkara Polda Babel Menjuarai Festival Hukum Sport Competition UBB

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat- Tim Voli Bhayangkara Polda Babel berhasil menjuarai kejuaraan Festival Hukum Sport Competition Universitas Bangka Belitung (UBB) di Lapangan Voli UBB, Minggu (28/11/21).

Dalam partai final tersebut Tim Bhayangkara Polda Babel berhasil mengalahkan tim lawannya yaitu Tim Bopen Penyak dengan skor 3 : 1.

Pembina Tim Voli Bhayangkara Polda Babel,
AKPB Indra Kurniawan SH.S.IK.Msi di kesempatan ini mengucapkan terimakasih atas keberhasilan anak asuhan Aipda Puji Mulyono di ajang Festival Hukum Sport Competition Universitas Bangka Belitung (UBB).

“Ini semua berkat kerja keras dan semangat yang kuat, tim kita berhasil menjuarai even voli kali ini,” ungkapnya.

Dia menuturkan bahwa selain ajang dalam mencari prestasi kegiatan olahraga adalah salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Disini kita sebagai anggota kepolisian harus memberi contoh bagaimana cara menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat dalam melayani dan mengayomi,” ujarnya.

Dalam even kali ini diikuti sebanyak 18 tim yang dimulai sejak tanggal tanggal 24-28 November 2021.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas keberhasilan ini, semoga untuk ke depan tim Voli Bhayangkara Polda Babel bisa meningkatkan prestasi yang lebih baik lagi,” tutupnya.

Berita Lainnya