BerandaBid HumasKabid Propam Pastikan Bagi Anggota Kepolisian Yang Melakukan Pelanggaran Berat Akan Di...

Kabid Propam Pastikan Bagi Anggota Kepolisian Yang Melakukan Pelanggaran Berat Akan Di PTDH

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota polri guna membentuk kedisiplinan dan persiapan awal dalam melaksanakan tugas. Kabid Propam Polda Kep. Babel memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Halaman Depan Polda Kep. Babel. Senin, (24/01/22) pagi.

Apel tersebut turut dihadiri oleh Para PJU Polda Kep. Babel, Para Pamen dan Pama Polda Kep. Babel dan Para Personil Polda Kep. Babel.

Selaku pemimpin apel kabid propam menjelaskan terkait tugas propam. Dilingkungan kepolisian bukan hanya propam saja, tetapi untuk seluruh personil khususnya di lingkungan polda kep. Babel, yang tugasnya untuk membina dan mendisiplinkan para personil.

Kabid propam menegaskan kepada seluruh personil bid propam tidak ada yang menzolimi anggota dan tidak ada yang menghambat karir dari setiap anggota.

Selain itu, kabid propam menjelaskan pelanggaran terberat dan yang masih banyak dilakukan oleh anggota kepolisian yaitu asusila dan narkoba, Kapolri tidak segan-segan untuk melakukan PTDH terhadap pelanggaran asusila dan narkoba.

Melati tiga itu berharap selaku aparat harus dapat menjaga instansinya dan jangan sampai mencoreng nama baik kepolisian dengan tindakan-tindakan yang merugikan.

“Jaga marwah polri, jangan sampai kalian semuanya merusak nama baik dan citra dari polri,” tutupnya.

Berita Lainnya