BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Sampaikan Kepada Seluruh Bhayangkari Untuk Menjaga Marwah Polri

Kapolda Kep. Babel Sampaikan Kepada Seluruh Bhayangkari Untuk Menjaga Marwah Polri

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Senin, (24/01/22) Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Yan Sultra. I Selaku Pembina Bhayangkari Daerah Kep. Babel memberikan arahan dalam rangka Silahturahmi Ketua Bhayangkari Daerah Kep. Babel Dengan Pengurus Daerah Bhayangkari , Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari , Ketua Bhayangkari , Cabang Beserta Seluruh Anggota Bhayangkari Se-Daerah Kep. Babel Secara Virtual di gedung Tribata Polda Kep. Babel.

Dalam kesempatan ini Kapolda mengucapkan terimakasih kepada personil yang sudah mengingatkan bhayangkarinya untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan zoom metting. selain itu Kapolda menyampaikan untuk selalu menjaga marwah polri baik itu diluar instansi atau di dalam intansi.

Kapolda menegaskan untuk selalu tertib dalam menggunakan seragam polri atau bhayangkari sesuai dengan aturan yang berlaku tidak boleh sembarangan. “harus kita jaga seragamnya dan gunakan sesuai dengan ketentuan, agar selalu kelihatan bagus dan cantik,” ujarnya.

Kapolda juga menekankan jangan sampai ada lagi pelanggaran terhadap Personil anggota polri , Polwan atau Bhayangkarinya, jangan mencoreng nama baik polri dengan pelanggaran-pelanggaran yang merugikan diri sendiri dan institusi, selain itu tugas bhayangkari untuk mengingatkan kepada suaminya agar tidak melakukan pelanggaran.

Mengingat dijaman yang serba canggih ini Kapolda menyampaikan pesan kepada seluruh bhayangkari untuk dapat menggunakan sosial media dengan bijak, tidak membuat konten-konten yang dapat merusak citra polri dan tidak mudah untuk menyebarluaskan berita-berita hoax.

Berita Lainnya