BerandaPolresBangka TengahPolres Bangka Tengah Perketat Protokol Kesehatan Dalam Memberantas Penyebaran Virus Covid-19

Polres Bangka Tengah Perketat Protokol Kesehatan Dalam Memberantas Penyebaran Virus Covid-19

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Polres Bangka Tengah melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan covid 19 serta menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Bangka Tengah Kompol Muhammad Riduan, S.H. selaku Karendal Ops dan diikuti oleh Akp Wawan Suryadinata, S.I.K., AKP Dedi melyanhadi,S.sos, Iptu Samsul Bayumi,SH, Iptu Deka Jhon Derry.S.H., AKP Nannang Suwardi, Ipda Heri Hadi Santoso,SH, 25 Personil Polres Bangka tengah , 10 (sepuluh) Personil Koramil Koba, 10 (sepuluh) Personil Satpol PP Bangka Tengah, 5 ( Lima ) Personil BPBD Kab.Bangka Tengah dan Personil Polsek Jajaran Polres Bangka Tengah.

Dalam kesemptan ini Riduan selaku Karendan Ops mengatakan bahwa kegiatan ini dilksanakan diwilayah Bangka Tengah dan dibagi beberapa tim dintaranya Jl.nibung kec koba, Jl.kapling kel arung dalam, Jl.Simpang perlang koba, Gang farmasi dusun jongkong dan Jl.melati kel berok. Senin, (23/5/22).

Tujuan dari kegitan ini adalah untuk memberikan himbauan dengan lisan tentang protokol kesehatan seperti mamakai masker, jaga jarak dan cuci tangan serta menjauhi kerumunan (4 M)

Selain itu, Menegur dan menindak masyarakat yang tidak mentaati protokol kesehatan serta Memberikan surat teguran tertulis yang ditanda tangani oleh Petugas Satpol PP.

Riduan juga mengatakan bahwa personil yang terlibat dalam kegiatan ini tidak segan-segan untuk Memberikan tindakan disiplin berupa puss up bagi yang tidak patuhi protokol kesehatan.

Berita Lainnya