BerandaPolresBangka SelatanPolres Basel Tingkatkan Patroli Dan Himbauan Penerapan Prokes Melalui Operasi Yustisi

Polres Basel Tingkatkan Patroli Dan Himbauan Penerapan Prokes Melalui Operasi Yustisi

Polda Kep. Babel, Bidhumas,- Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga keamaan dan ketertiban masyarakat serta menekan jumlah penyebaran virus covid-19 di Bangka Belitung.

Dimasa pandemi saat ini polri memiliki peranan penting dan menjadi garda terdepan dalam memberantas penyebaran virus covid-19.

Oleh karena itu, Polres Bangka Selatan Gencar melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan terkait penerapan prokes yang dipimpin langsung oleh kasat lantas polres basel guna menjaga Sitkamtibmas di wilayah hukum Polres Bangka Selatan diantaranya terminal toboali dan Jl, Jend. Sudriman toboali. Senin, (23/5/22).

Kasat lantas polres basel mengatakan apabila menemukan pemuda-pemuda yang masih berkumpul di atas jam malam, maka personil patroli akan melakukan himbauan kepada pemuda untuk segera membubarkan diri guna menghindari kejadian yang tidak di inginkan. Selain itu, tidak henti-hentinya juga personil akan memberikan himbauan Protokol Kesehatan Covid 19 terhadap masyarakat agar tetap menggunakan masker pada saat melakukan aktivitas diluar rumah.

Berita Lainnya