BerandaPolresBangkaSatlantas Polres Bangka Sampaikan Informasi Secara Militan Terkait HUT Bhayangkara ke 76,...

Satlantas Polres Bangka Sampaikan Informasi Secara Militan Terkait HUT Bhayangkara ke 76, Termasuk Lewat RRI

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas,- Satlantas Polres Bangka secara militan terus melaksanakan kegiatan  sosialisasi tertib berlalu lintas dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022. Begitu hal nya yang dilakukan Satlantas Polres Bangka melalui program Hallo Polisi di RRI Por 1 Sungailiat hari ini, Rabu (15/6/2022).

Dalam kegiatan program hallo Polisi di RRI Pro 1 Sungailiat ini, Satlantas Polres Bangka melalui KBO Satlantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian,SH dan Kanit PS Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Dony Apriyandi menyampaikan terkait informasi gelaran Operasi Patuh Menumbing 2022. Sehingga diketahui oleh masyarakat mengingat RRI yang memiliki jangkauan sinyal terluas dinilai sangat efektif dalam hal penyebarluasan informasi tersebut.  KBO Satlantas Polres Bangka Iptu Kardonetso Siagian, SH menuturkan, melalui kegiatan dialog RRI ini dapat menjadi sarana dalam hal penyampaian informasi yang cepat dan maksimal kepada masyarakat. Sehingga adanya Operasi Patuh Menumbing 2022 ini selain dapat diketahui masyarakat juga dapat menciptakan ketertiban berlalu lintas.

” Sebagai Informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Ops Patuh Menumbing Tahun 2022. Kita berharap masyarakat mengetahui apa saja yang dilaksanakan dalam gelaran operasi tahunan tersebut, ini semua demi terciptanya kamseltibcarlantas,” Katanya.

Hal senada juga diungkapkan Kanit PS Kamsel Satlantas Polres Bangka Aipda Dony Apriyandi menuturkan, kegiatan ini menjadi upaya dari Satlantas Polres Bangka untuk menciptakan ketertiban berlalu lintas yang bermuara pada penekanan angka kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Bangka.

“Meningkatkan kesadaran berlalu lintas bagi Masyarakat dengan tujuan menekan angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka,” jelasnya.

Sementara itu, dalam program hallo Polisi di RRI ini, Tim Satlantas Polres Bangka juga menyampaikan informasi tentang rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Bangka dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 76, antara lain kegiatan sunatan masal, donor darah dan operasi bibir sumbing serta berbagai kegiatan lainnya.

Berita Lainnya