BerandaPolresBangkaCegah Pelanggaran Hingga Kecelakaan Satlantas Polres Bangka Pasang Spanduk Himbauan

Cegah Pelanggaran Hingga Kecelakaan Satlantas Polres Bangka Pasang Spanduk Himbauan

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas,- Polres Bangka dalam hal ini Satuan lalu lintas melaksanakan pemasangan spanduk himbauan dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022.

Spanduk himbauan Operasi Patuh Menumbing 2022 ini dipasang dibeberapa titik yang dianggap rawan pelanggaran dan kecelakaan, Seperti dijalan jend.Sudirman depan SPBU Sungailiat dan dijalan A.Yani simpang Camat sungailiat .

Dikesempatan Lain Satlantas Polres Bangka melalui Ps Kanit Kamsel Satlantas Aipda Dony Apriyandi menuturkan, pemasangan spanduk ini bertujuan dalam rangka memberikan Informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing Tahun 2022.

Selain itu pemasangan spanduk ini berguna meningkatkan kedisplinan masyarakat berlalu lintas dengan tujuan mengurangi angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Bangka.

“Kami dari Satlantas Polres angka dalam rangka Operasi Patuh Menumbing 2022 hari ini melaksanakan giat pemasangan spanduk di beberapa titik daerah rawan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah kab.Bangka dan bertujuan juga kegiatan ini sebagai informasi kepada masyarakat tentang tentang pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing yang dimulai dari tanggal 13/6/2022 sampai dengan tanggal 26/6/2022,” Ujar kanit Kamsel,Sabtu (18/6/2022).

Selain itu dengan Operasi Patuh menumbing 2022 Satlantas Polres Bangka dapat memberikan pemahaman tertib berlalu lintas serta dapat menekan angka Pelanggaran dan kecelakaan berlalu lintas diwilayah Polres Bangka.(Hms Res Bka – RD)

Berita Lainnya