BerandaPolresBelitung TimurHUT Bhayangkara ke-76 th 2022, Polres Belitung Timur Gelar Sepeda Gembira dan...

HUT Bhayangkara ke-76 th 2022, Polres Belitung Timur Gelar Sepeda Gembira dan Senam Bersama

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Belitung Timur melaksanakan kegiatan Sepeda Gembira di Kecamatan Manggar Kabupaten Belitung Timur dan Senam bersama di Mapolres Beltim, Minggu (19/06/2022).

Adapun rute yang dilalui sepeda gembira yaitu start di Mapolres langsung melewati jalan utama menuju taman kota belok kanan menuju Simpang tugu berasuk melewati kolong minyak kemudian keluar ke Simpang Modong dan melalui jalur utama lagi menuju Polres Beltim terakhir finish kembali di Mapolres Beltim. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Belitung Timur Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dan diikuti oleh Bupati Beltim, Kajari Beltim, Kapolres Beltim, Danramil Gantung, Danramil Manggar, Kadispora, Pabung TNI AU, personel Polres Belitung Timur, Perwakilan TNI, rekan-rekan media dan masyarakat umum.

Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK Kepada Awak media mengatakan “pada hari ini kami mengadakan kegiatan olahraga yaitu sepeda gembira dan senam bersama dalam rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022”

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk seluruh personil Polres Beltim dan keluarga Polres Beltim, satuan TNI dan juga dari masyarakat. Kegiatan hari ini serentak di seluruh Mabes Polri dan Jajaran dimana untuk Mabes Polri dilaksanakan start oleh Bapak Kapolri pukul 07.00 WIB.

Untuk rute sepeda gembira yang kita laksanakan tadi kurang lebih 10 km melewati pusat kota Manggar dan kita sudah menyiapkan berbagai doorprise dengan hadiah utama berupa 2 buah sepeda gunung.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan sepeda gembira dan senam bersama ini dapat menjaga kekompakan dan soliditas dan saling bersinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah maupun masyarakat.

Berita Lainnya