BerandaBid HumasResmikan Pengoperasian Pasar Rakyat, Kapolda Harap Ini Jadi Rangsangan Untuk Kembangkan Kawasan...

Resmikan Pengoperasian Pasar Rakyat, Kapolda Harap Ini Jadi Rangsangan Untuk Kembangkan Kawasan Perkotaan Baru

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra mengapresiasi program yang telah dilakukan dalam mengembang kawasan baru yang berada di Desa Batu Betumpang Kecamatan Pulau Besar Kabupaten Bangka Selatan.

Hal ini diungkapkan Kapolda, pada saat meresmikan Pengoperasian Pasar Rakyat dan Penanaman Jagung Perdana di Kawasan Perkotaan Baru di Desa Batu Betumpang, Rabu (22/6/22).

Kapolda juga meminta nantinya kawasan yang baru dibuka ini agar benar-benar dikelola dengan baik sehingga bisa menjadi daya tarik untuk para pelaku usaha berinvestasi.

“Kalo ini dikelola dengan baik, akan menarik orang berbondong datang. Kalo datangnya untuk membangun bagus, namun kalo berinvestasi tidak menguntungkan masyarakat banyak, ini yang harus dihindari.”kata Kapolda.

Selain itu, Jenderal Bintang Dua ini mengungkapkan alasan menghadiri penanaman jagung perdana ini salah satunya untuk menberikan rangsangan kepada para pelaku usaha untuk berpartisipasi dalam mengembangkan kawasan ini.

Untuk itu kedepan, Kapolda juga mengutarakan akan mengajak Penjabat Gubernur dan Forkopimda untuk datang bersama-sama ke kawasan perkotaan baru ini.

“Saya titip ini pada pak Camat kelola baik kawasan ini, Mumpung baru bisa diitata. Kalo sudah rame susah. Jadi betul-betul dipelihara”ungkapnya.

Sementara itu, Kapolda juga berharap pasar yang diresmikannya tersebut bisa membangkitkan perekonomian masyarakat terutama dari sektor UMKM agar bisa dikembangkan.

Berita Lainnya