BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Ucapkan Selamat Kepada Para Peserta Yang Lulus Seleksi Penerimaan...

Kapolda Kep. Babel Ucapkan Selamat Kepada Para Peserta Yang Lulus Seleksi Penerimaan Polri

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra S.H mengucapkan selamat kepada para perserta seleksi yang lulus dalam penerimaan Polri tahun 2022,Sabtu(02/07/2022).

 

Sempat diundur sehari yang mula dijadwalkan Jum’at 01 Juli 2022 namun dilaksanakan sehari setelahnya Polda Kep. Babel menggelar sidang penetapan kelulusan akhir calon anggota Polri Baik Taruna/i maupun Bintara Polri.

 

Kegiatan yang diselenggaran di Ballrom Hotel Sol Marina Pangkalan Baru ini berlangsung dengan penuh ketegangan bagi para peserta seleksi dan orang tua para peserta seleksi.

 

Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra menyampaikan bahwa kelulusan kali ini untuk penerimaan polri di Babel ditahun ini merupakan kali ini yang paling banyak penerimaannya.

Kapolda juga mengungkapkan ucapan selamat kepada para para peserta seleksi yang telah berhasil lolos dalam seleksi kali ini dan diharapkan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pendidikan polri nantinya, “Jaga diri dan serta jaga pergaulan” Ucap Kapolda

 

 

Kepada peserta bintara yang belum berkesempatan lolos di tahun ini agar jangan patah semangat dan terus menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahun depan”, Tegas Kapolda”

 

Kapolda juga meyakinkan bahwa di tahun depan akan bisa lolos namun akan hal itu diharuskan untuk memperbaiki nilai nilai yang kurang dan tetap optimis untuk terus ikut ditahun depan.

Berita Lainnya