BerandaBid HumasKapolda Semangatkan Para Casis Yang Belum Lolos Tahun Ini

Kapolda Semangatkan Para Casis Yang Belum Lolos Tahun Ini

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Yan Sultra dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kelulusan kali ini untuk penerimaan polri di Babel ditahun ini merupakan kali ini yang paling banyak penerimaannya dengan jumlah 445 siswa bintara.

Kapolda juga mengungkapkan ucapan selamat kepada para calon Bintara yang telah berhasil lolos dalam seleksi kali ini dan diharapkan untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pendidikan polri nantinya, jaga diri dan serta jaga pergaulan, kepada peserta bintara yang belum berkesempatan lolos di tahun ini agar jangan patah semangat dan terus menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi tahun depan dan Kapolda meyakinkan bahwa di tahun depan akan bisa lolos namun akan hal itu diharuskan untuk memperbaiki nilai nilai yang kurang dan tetap optimis untuk terus ikut ditahun depan.

Pada tahun ini polda Kep. Bangka Belitung memiliki kuota penerimaan Bintara polri sebanyak 445 siswa dengan terdiri dari Gelombang pertama berjumlah 226 dan Gelombang Kedua berjumlah 219 ini merupakan penerimaan terbanyak dari tahun tahun sebelumnya.

Sidang Kelulusan Akhir tahun 2022 ini langsung ditangani oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra.

Berita Lainnya