BerandaBid HumasSatpolair Buka Ruang TERAS GORENGAN Untuk Masyarakat Nelayan

Satpolair Buka Ruang TERAS GORENGAN Untuk Masyarakat Nelayan

Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Dekatnya Jajaran Polairud Polres Pangkalpinang dengan masyarakat seringkali terjadi dan sering juga membantu masyarakat terutama bagi para nelayan.

Giat rutin Satpolair ini untuk mendetkan diri para nelayan ini dengan cara membuka ruang tempat dimana para nelayan ini bisa menyampaikan segala apresiasi dan juga keluhan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari sebagai nelayan.

Personil Sat Polairud Polres Pangkalpinang Giat ” Teras GORENGAN ( nGObrol baRENG nelayAN ) ” dengan tujuan untuk menampung keluhan & aspirasi masyarakat/nelayan baik nelayan tradisional maupun modern serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas agar para nelayan selalu berhati-hati dengan situasi & kondisi cuaca tidak menentu serta selalu cek alat keselamatan.

Dalam kegiatan rutin ini juga personel Polair menghimbau agar alat komunikasi dikapal saat sebelum aktifitas melaut agar dicek juga karena cuaca tidak menentu, serta memberikan pelayanan fasilitas WiFi,pengecasan handphone & accu gratis dimako Sat Polairud Polres Pangkalpinang.

Kepedulian terhadap masyarakat dan juga nelayan ini merupakan kegiatan positif serta empati polri agar masyarakat dan nelayan selalu waspada dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan juga saat mencari nafkah di laut.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi masyarakat dan nelayan ini yang mana mereka merasa diperhatikan dan selalu disambangi oleh Satpolair Polres Pangkalpinang yang mana kedekatan antara polri dan masyarakat tetap terjaga, kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat dan nelayan agar terus dijalankan serta juga dilakukan di daerah lainnya.

Berita Lainnya