BerandaBid HumasTim Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian Tahap II T.A 2022 Di Polres...

Tim Sespim Lemdiklat Polri Laksanakan Penelitian Tahap II T.A 2022 Di Polres Pangkalpinang

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Giat tim sespim lemdiklat polri dalam rangka penelitian tahap II TA 2022 tentang strategi sespim lemdiklat polri dalam mempersiapkan tingkat menengah yang presisi di era 4.0 bertempat di ruang sarja arya racana (SAR) Polres Pangkalpinang, pada hari Senin (15/11/2022).

Giat tersebut dipimpin oleh wakil ketua tim KOMBES POL Drs. CHEVY ACHMAD SOPARI, M.H. KABID JEMEN SESPIM dan dihadiri oleh KOMBES POL Drs. ZUBAIR RASYID, KOMBES POL IMAM SANTOSO, KOMBES POL Drs. AKHMAD SHAURY, Kapolres Pangkalpinang AKBP DWI BUDI MURTIONO, S.IK M.H, dan PJU Polres Pangkalpinang, serta Para Pejabat Dari Kodim 0413 / Bangka , Perwakilan Kejari Kota Pangkalpinang,  Pengadilan Negeri Kota Pangkalpinang,  terakhir Para toga , Tomas , Toda dan Ormas yang di Kota Pangkalpinang.

Dimana peserta atau responden pengisian kursioner sebanyak kurang lebih 150 orang yang berasal dari unsur-unsur Polri atau (Polres dan Polsek Jajaran), TNI, Pemerintah Kota Pangkalpinang, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, perwakilan mahasiswa, perwakilan ormas yang berada di Kota Pangkal Pinang.

Berita Lainnya