BerandaBid HumasDukung Program Kapolri, Bhabinkamtibmas Desa Cambai Sosialisasikan Aplikasi Pengaduan Masyarakat

Dukung Program Kapolri, Bhabinkamtibmas Desa Cambai Sosialisasikan Aplikasi Pengaduan Masyarakat

Polda Kep. Babel, Bidang Hubungan Masyarakat,- Dalam rangka mendukung program prioritas kapolri, Bhabinkamtibmas desa Cambai Brigadir Rian Pratama, S.H mensosialisasikan aplikasi laporan pengaduan masyarakat yang telah terintegerasi melalui aplikasi “Dumas Presisi”, bertempat di Desa Cambai Kelurahan Jelutung Kabupaten Bangka Tengah. Jum’at (09/12/22).

Aplikasi tersebut merupakan bagian transparasi yang akan memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian yang terjadi di wilayahnya, serta dapat juga melaporkan terkait dari kinerja anggota Polri selama ini.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat melalui layanan pengaduan yang telah terintegerasi melalui aplikasi “Dumas Presisi” khususnya masyarakat Desa Cambai Kelurahan Jelutung Kabupaten Bangka Tengah.

Brigadir Rian Pratama, S.H juga mengatakan masyarakat sudah dapat mendwonload aplikasi tersebut pada Google Play Store, hal ini dikarenkan dengan menggunakan aplikasi tersebut masyarakat akan lebih mudah untuk dapat membuat laporan pengaduan tanpa harus datang ke kantor Kepolisan. Ujar Brigadir Rian Pratama, S.H.

Selain itu Brigadir Rian Pratama, S.H juga mengajak kepada warga binaanya khususnya yang ada di Desa Cambai Kelurahan Jelutung Kabupaten Bangka Tengah, untuk selalu menjaga kesehatan dimanapun berada, dengan membiasakan hidup bersih dan pola hidup sehat.

Berita Lainnya