Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Itwasda Polda Kep. Babel Laksanakan Wasrik Awal Tahan I T. A 2021 di Satker Polda dan Polres Jajaran

Polda - Bid Humas

2c1e64b4-4d7b-42ca-9715-a5a5bc6da8e9Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Dalam meningkatkan kinerja polri di jajaran polda dan polres, Itwasda Polda Kep. Babel terus menekankan dan memantau kinerja personil diwilayah hukum polda kep. Babel. Senin 15/03/2021 polda kep. Babel melaksanakan pembukaan Wasrik awal Tahap I tahun 2021 di rupattama Polda Kep. Babel. Taklimat awal dalam rangka Wasrik rutin irwasda Polda Kep. babel tahap I T. A 2021 Aspek perencanaan dan pengorganisasian.

Sambutan Kapolda Kep. Babel yang dibacakan oleh Bapak Wakapolda Kep. Babel yaitu dalam Acra Taklimat Awal Wasrik Rutin Itwasda Tahap I TA. 2021. Bahwa  Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian kali ini bahwa pemeriksaan merupakan bagian dari pengawasan, pengawasan merupakan merupakan salah satu fungsi manajemen dalam suatu organisasi yang dilaksanakan secara simultan dengan fungsi manajemen lainnya seperti fungsi perencanaan, pengorganisasian maupun pelaksanaan. Itwasda Polda Kep. Babel akan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan pada satker jajaran Polda Kep. Babel mulai tanggal 15 Maret sampai dengan 21 April 2021 kegiatan Wasrik tahap I T.A. 2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian bertujuan untuk mengawal pelaksanaan program dan anggaran sejak dari penyusunan dokumen perencanaan anggaran dan mengawal satker dalam mengorganisasi dan pengendalian personil, materil dan anggarannya untuk mencapai tujuan organisasi dapat dilaksanakan secara efektif, efisien dan ekonomis serta sesuai proses yang ditetapkan sehingga dapat dipertanggungjawabkan secara handal, transparan dan akuntabel.

Dalam kesempatan ini Kapolda menyampaikan kepada jajaran Polda dan Polres 

1. Agar para kasatker Polda dan Polres agar lebih meningkatkan pengawasan melekat dikesatuannya masing-masing, sehingga tidak ada lagi temuan berulang pada Wasrik tahap I T.A.2021 yang dilaksanakan pada hari ini.

2. Agar para kasatker dan para Kapolres dapat menerima dan membantu kegiatan Wasrik tahap I t.a.2021 aspek perencanaan dan pengorganisasian dengan memberikan keleluasaan dan penjelasan seakurat mungkin kepada tim dengan didukung dokumen yang memadai.

3. Cermati hasil pemeriksaan sementara dan tanyakan kepada tim apabila terdapat hal-hal yang belum jelas dan menimbulkan multi tafsir.

4. Jalin komunikasi yang baik antara subyek dan obyek Wasrik, dimana Subyek Wasrik sebagai konsultan dan quality assurance sehingga terbangun kerja sama dan keterbukaan dari obyek Wasrik, kerja sama bukan untuk kolutif namun untuk kelancaran Wasrik demi terwujudnya polri yang baik, bersih dan bebas KKN.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini410
mod_vvisit_counterKemarin954
mod_vvisit_counterMinggu ini8820
mod_vvisit_counterMinggu lalu13469
mod_vvisit_counterBulan ini23860
mod_vvisit_counterBulan lalu56258
mod_vvisit_counterTotal5573852

Online (20 menit yg lalu): 20
IP Anda: 3.238.173.209
,
Sekarang : 2021-05-15 09:54
Kami memiliki 327 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat