Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Pimpim Rapat Koordinasi Kesiapan Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021

Polda - Bid Humas

kpd sdmPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat, - Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidaya Pimpim Rapat Koordinasi Kesiapan Awal Penerimaan Terpadu Anggota Polri TA. 2021 yang dilaksanakan di Rupatama Polda Kep. Bangka Belitung, Hadir Pada Kesempatan Tersebut Irwasda DAn Karo SDM Polda Kep. Babel Beserta Para Panitian Internal Maupun Eksternal, Selasa (30/03/2021).

 

Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat menyam[aikan Bahwa Sebagaimana pada tahun ini tahun 2021 pelaksanaan seleksi taruna taruni akpol dan bintara serta tantama polri akan dilksankan secara serentak, yang mana semula akan dilaksanakan secara bersamaan namun akhirnya dilksanakan secara berpisah, Ada perubahan jadwal dan perubahan waktu, saat ini bahwa animu pendaftaran anggota polri di polda Kep. Babel sangat mengalami peningkatan di bandingkan tahun lalu.

Telah kita sepakati bersama dalam pelaksanaan seleksi akan dilaksanakan dengan tegas, Akuntabel, bersih, transparan dan humanis, semua proses penerimaan nggota polri tidak ada rekayasa, saya harapkan kita belajajar dari pengalaman pengalaman tahun sebelumnya.

Pada penitia saya harapkan agar benar benar melakukan penyeleksian yang tepat,  saya titip kepada panitia wawancara agar ditanyakan bahwa apabila sudah jadi nggota polri siap di tempatkan di republik indonesia, karena masih ada anggota yang ingin pindah tugas ke polda lain atau ke daerah asalnya, tolong di atensi kepada para kapolres dan kabag sumda tidak ada hal yang seperti tersebut, kecuali Polwan ikut suami, anggota dalam rangka berobat.

Selama kegiatan tes penerimaan bintara/tamtama polri t.a. 2021 di tingkat panda peserta harus dalam keadaan negatif covid-19, apabila Peserta dinyatakan positif covid-19 dari pemeriksaan tim kesehatan panda maka Akan dinyatakan tidak memenuhi syarat (tms), kecuali selesai sidang akhir, Tingkat panda dinyatakan lulus terpilih dan hasil tes covid-19 dinyatakan positif, Akan diberi kesempatan tiket holder untuk tahun 2022 dengan tetap ms pada Setiap tahapan seleksi pada tingkat panda.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini348
mod_vvisit_counterKemarin954
mod_vvisit_counterMinggu ini8758
mod_vvisit_counterMinggu lalu13469
mod_vvisit_counterBulan ini23798
mod_vvisit_counterBulan lalu56258
mod_vvisit_counterTotal5573790

Online (20 menit yg lalu): 26
IP Anda: 3.238.173.209
,
Sekarang : 2021-05-15 08:56
Kami memiliki 429 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat