Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Silaturahmi dan Tatap Muka Kapolda Kep. Babel dengan Tokoh Lintas Agama

Polda - Bid Humas

234678Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Dalam masa pandemi saat ini mari kita jaga diri kita dan keluarga serta orang disekitar. Izinkan saya selaku Kapolda Kep. Babel untuk ikut membangun Bangka Belitung menjadi lebih baik lagi. Bersama sama dengan toko agama, instansi pemerintah kita jaga keutuhan agama, suku dan ras di Babel ini.
Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat “dalam masa pandemi Covid-19 ini jajaran Polda dan polres sudah melakukan giat secara Dor Tudor dalam membantu pencegahan penyebaran Covid 19 ini”.
Kita bersyukur tinggal di Bangka Belitung ini dimana masyarakatnya sangat peduli dengan keutuhan agama walaupun didalamnya terdapat perbedaan agama dan ras.

Dalam kesempatan ini pada Silahturahmi dan Tatap Muka Kapolda Kep. Babel Dengan Toko Lintas Agama Guna Menciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri - 1442 H di Propinsi Kep. Bangka Belitung mari kita jalani perbedaan ini dengan penuh suka cita dan rasa kepedulian terhadap sesama.
Pada saat ini pemerintah sudah menganjurkan kita untuk melaksanakan vaksin, kita berharap langkah langkah ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh kita semua. Dapat kita ketahui juga bahwa vaksin ini halal untuk dilakukan. Kita berharap pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan dengan lancar dan segera masyarakat kita ini sudah di vaksin semuanya.
Kapolda Kep. Babel Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat menyampaikan kepada para Tokoh Agama untuk melaksanakan sholat tarawih berjamaah, akan tetapi untuk tetap menjalankan prokes saat melaksanakan ibadah, dan juga dihimbau agar hal ini dapat disampaikan kepada pengurus masjid lainnya akan hal ini serta melaksanakan sholat di tempat yang terbuka.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini376
mod_vvisit_counterKemarin954
mod_vvisit_counterMinggu ini8786
mod_vvisit_counterMinggu lalu13469
mod_vvisit_counterBulan ini23826
mod_vvisit_counterBulan lalu56258
mod_vvisit_counterTotal5573818

Online (20 menit yg lalu): 27
IP Anda: 3.238.173.209
,
Sekarang : 2021-05-15 09:18
Kami memiliki 132 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat