Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Kep. Babel Ajak Tokoh Agama Bersama Rawat Kebhinekaan Di Babel

Polda - Bid Humas

333444222Polda Kep. Bangka Belitung. Bidang Humas,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat bertekad membangun sekaligus merawat kedamamaian di Negeri Serumpun Sebalai.
Tekad tersebut tertanam sejak kali pertama dirinya diberi amanah memimpin Polda Kepulauan Bangka Belitung. Hal tersebut, disampaikan Anang pada silaturahmi dan tatap muka  dengan tokoh lintas agama guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri 1442 H di provinsi Babel, di gedung Tribrata Polda Babel,  Jumat (9/4/2021).

" Konsep awal ketika saya datang ke Bangka Belitung ke satu tahun lebih yang lalu, saya datang ke beberapa tokoh tekad dan keinginan saya membangun masyarakat Bangka Belitung dengan penuh kedamaian," ungkapnya.
Khususnya Babel yang tertata, daerah yang sangat rukun ini perdamaian juga kita jaga dengan silaturahmi yang saya lakukan baik secara langsung maupun dalam pertemuan pertemuan khusus.
Namun kata Anang, pasca Pandemi semua aktivitas itu terhambat dengan adanya pembatasan-pembatasan berinteraksi satu-satu yang lainnya.
" Oleh karena itu berbagai macam cara kita gunakan secara kemudian eh pada kelompok-kelompok kecil, pada komunitas-komunitas kecil, dan berbagai macam aktivitas kita lakukan dalam rangka tetap menjaga silaturahmi," bebernya.
Setahun berlalu, upaya dan komitmen tersebut menunjukkan arah yang lebih baik, sehingga pihaknya bisa kembali menjalin dan bertatap muka secara langsung dengan para tokoh agama di Babel.
" Ini tanda-tanda yang mengarah kepada kebaikan dalam penanganan panggung ini membuat kita semakin mari kita ketemu lagi dengan para tokoh-tokoh agama ini," pungkasnya.
"  kita bisa bertemu dan kita bersilaturahmi, kita berdiskusi menjaga keberagaman di Bangka Belitung ini akan tetap terjalin dengan baik," tambahnya.
Silaturahmi dihadiri pengurus MUI, Muhammadiyah, PWNU, FKUB, tokoh agama,  tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas, serta keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Babel.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Inspektur Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini378
mod_vvisit_counterKemarin954
mod_vvisit_counterMinggu ini8788
mod_vvisit_counterMinggu lalu13469
mod_vvisit_counterBulan ini23828
mod_vvisit_counterBulan lalu56258
mod_vvisit_counterTotal5573820

Online (20 menit yg lalu): 25
IP Anda: 3.238.173.209
,
Sekarang : 2021-05-15 09:20
Kami memiliki 135 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat