Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Operasi Menumbing Sasar Prokes Dan Pelanggaran Lalu Lintas

Polda - Bid Humas

20210413-satlantas-polres-bangka-selatanPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Satlantas Polres Bangka Selatan mulai menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2021. Kegiatan ini akan dilangsungkan selama 14 hari dan telah dimulai pada Senin, 12 April 2021 hingga Minggu, 25 April 2021 mendatang.

Kasat Lantas Polres Bangka Selatan, Iptu Jean Alvin Sinulingga mengatakan kegiatan ini akan dititikpusatkan pada tiga aspek yakni peningkatan mematuhi aturan lalu lintas, peningkatan penerapan protokol kesehatan dan pelarangan mudik.
Operasi Menumbing 2021 digelar dengan tujuan menciptakan kondisi aman dan nyaman selama Ramadhan 1442 Hijriah atau 2021 Masehi.
Dalam Operasi Menumbing 2021, setiap pengguna sepeda motor diingatkan agar tidak menggunakan knalpot racing atau brong, tidak melawan arus dan terus menggunakan helm.
Sementara itu agar penerapan protokol kesehatan tetap ditegakkan, pihaknya lanjut Iptu Jean juga mengingatkan agar pengguna jalan raya tetap menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.
"Saat di lapangan, kami juga terus mengingatkan agar masyarakat tetap menerapkan aturan aman berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan. Kami juga turut menempelkan stiker ke setiap kendaraan sebagai pengingat untuk tetap menaati peraturan lalu lintas," jelas Kasat Lantas.
Kegiatan ini juga dilakukan dengan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Bangka Selatan agar tidak mudik pada musim puasa dan lebaran tahun ini.
"Sesuai dengan kebijakan pemerintah, kami juga mengingatkan dan mengimbau agar masyarakat tidak mudik dan tetap terus menjaga protokol kesehatan," ungkapnya.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian