Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Pimpin Langsung Raker Tw I Ta. 2021

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2021-04-13 at 10.52.04Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Polda Kep. Bangka Belitung telah melaksanakan Rapat Kerja Triwulan  I TA. 2021 bidang operasional dan pembinaan dengan tema "Tingkatkan Profesionalisme Kerja Guna Mendukung Transformasi Menuju Polri yang Presisi di Wilayah Hukum Polda Kep. Bangka Belitung" di Gedung Tribata Polda Kep. Babel. Selasa, (13/04/21).


Kegiatan rapat kerja triwulan I tahun 2021 dilaksanakan dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi sejauh mana keberhasilan kinerja serta kendala-kendala dalam pelaksanaan tugas guna menentukan kebijakan dan langkah-langkah kedepannya agar lebih baik.


Kegiatan dibuka langsung oleh Kapolda Kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dengan didampingi Wakapolda dan Irwasda Polda Kep. Babel, adapun peserta dalam kegiatan Raker Tw I ini seluruh PJU Polda Kep. Babel, Para Kapolres Jajaran beserta Para Kabagops Polres.


Dalam sambutannya Kapolda menjelaskan kegiatan ini bermaksud untuk meningkatkan sinergi dan peran serta masyarakat dalam membantu tugas organisasi polri. hal ini harus segera direspon melalui tindakan – tindakan yang nyata di lapangan dengan tetap berpedoman pada aturan - aturan yang berlaku, termasuk oleh seluruh personil polda kep. bangka belitung dan jajaran pada umumnya, yang salah satunya diimplementasikan melalui kegiatan rapat kerja yang dilaksanakan saat ini.
Selain itu Polri sebagai penyelenggara keamanan dalam negeri harus melakukan pembenahan di berbagai aspek. sesuai dengan visi dan misi kapolri untuk melakukan transformasi di berbagai bidang, polri berkomitmen menuju perubahan ke arah yang lebih baik lagi dengan tagline presisi yaitu prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.


"Saya harapkan melalui rapat kerja ini mari kita jadikan kegiatan ini sebagai bahan evaluasi dalam menentukan rencana tindak lanjut segenap pembina fungsi di tingkat polda maupun para kapolres di wilayah masing – masing, sehingga apa yang kita hasilkan pada rapat kerja ini dapat berguna bagi peningkatan kinerja polda kep. Bangka Belitung dan jajaran di masa yang akan datang," tutupnya.


Setelah acara Raker dibuka oleh Kapolda, kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh Pejabat Utama  Polda Kep. Babel yang ditunjuk serta seluruh Kapolres Jajaran.






Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian