Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tim Tungau Polsek Simpang Katis Selesaikan 6 Perkara

Polda - Bid Humas

jyPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Tim Tungau Polsek Simpangkatis selesaikan 6 Perkara terdiri dari kasus pencurian dengan Pemberatan (Curat), Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) dan Penganiayaan berat (Anirat) dalam triwulan pertama tahun 2021.

Kapolsek Simpangkatis, Ipda Deka Jhon Derry SH seizin Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo SIK SH MH mengatakan, sebanyak enam perkara berhasil diungkap Tim Tungau tersebut yakni, 4 kasus curat, 1 kasus curanmor dan 1 kasus anirat.

“Dari 6 perkara yang berhasil diungkap tersebut, 2 diantaranya merupakan tunggakan tahun 2020,” kata Kapolsek Deka, Rabu (14/04/2021).

Ipda Deka menyebut, dari perkara itu 1 diantaranya kasus Curanmor sudah P21 sementara sisanya masih proses Sidik.
“Dalam waktu dekat, perkara yang masih proses sidik ini segera kita P21 kan,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga berkonsentrasi dengan tunggakan kasus tahun 2020 dengan perkara Curat. Tim Tungau Polsek Simpangkatis masih memburu pelaku, titik terangnya sudah ketemu.

“Tim Tungau kami terus buruh pelaku curat yang menjadi tunggakan perkara Polsek Simpangkatis,” tegas Kapolsek.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian