Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Minta Jajaran Cek Dan Siapkan Tempat Karantina Di Pelabuhan Kecil

Polda - Bid Humas

opsketupat2Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021, Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat meminta jajaran agar menyiapkan pos-pos di Pelabuhan Kapal yang ada di Kepulauan Bangka Belitung. Hal ini disampaikan dirinya mengingat kemungkinan masih adanya masyarakat yang nekat melakukan mudik lebaran sebelum pelarangan mudik diberlakukan.

"Tolong cek pelabuhan-pelabuhan kecil. Ini jadi atensi kita bersama mengingat banyak ada pelabuhan kecil di Babel."kata Kapolda saat Rakor Lintas Sektoral terkait Operasi Ketupat 2021 yang dilaksanakan di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung.

Dikatakan Kapolda agar anggota melakukan pengecekan serta pemeriksaan kepada masyarakat baik identitas maupun lakukan test covid-19. Jika terkonfirmasi positif segera langsung lakukan karantina.

"Kita mintakan para Kapolres untuk berkordinasi agar Pelabuhan kecil menyiapkan tempat-tempat bagi mereka yang nekat mudik dan terkonfirmasi positif."kata Kapolda.

Selain itu, untuk jalur penerbangan sendiri sudah memiliki aturan. Namun ini harus disepakati bersama sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

"Mari kita persiapkan langkah-langkah tersebut."kata Kapolda.


Layanan Kiriman Berita

Tidak ingin ketinggalan informasi Polda Babel ?
thumbsup
Setiap ada artikel baru, otomatis dikirimkan ke email Anda. Daftarkan email anda sekarang, lalu aktifkan melalui email Anda, GRATIS

Delivered by FeedBurner

Pencarian